Back to SMPN Bogem Angk 1980

Back to SMPN Bogem Angk 1980
RM Sego Wiwit Kalasan

Minggu, 04 September 2011

Reuni SMPN Bogem Ang 1980 Tahun 2011

Alhamdulillah. Acara reuni alumni SMPN Bogem Angk 1980, berhasil dilaksanakan pada tanggal 03 Sep 2011 bertempat di rumah mas Ristam Budiyatno, Cangakan, Kalitirto, Berbah, Sleman. Bapak dan Ibu guru yang menyempatkan hadir adalah Bp. Santoso, Bp. Jiwantoro, Bp. Karno, Bp. Slamet, Ibu Amariyah, Ibu Titik, Ibu Murni, Ibu Dri Rusrini dan Ibu Sudarjinah.
Memang hasrat kangen para danyang candi Kalasan tidak sepenuhnya terpenuhi karena ketidakhadiran beberapa teman-teman. mbak Endang Mulatsih yang tidak bisa bergabung pas acara, tetapi sempat menengok dan mengantarkan buah kelengkeng yang manis-manis. Juga mbak Wahyu Nurhayati, mas Pardiyono, dan mbak Dyah Nana yang telah berpartisipasi membantu penyiapan acara reuni ini namun tidak bisa hadir pada saat pelaksanaan. mbak Elvin Ningrum, mas Herry, mas Tatang terpaksa membatalkan kehadirannya pada saat-saat terakhir.
Apresiasi yang luar biasa disampaikan kepada mas Anang Batas dan mas Supriyono (suami mbak Roni Marsidara) atas semua bantuan dan dukungannya. Keluarga mas Ristam Budiyatno alias Kabul yang telah dirusuhi sejak masa persiapan sampai pelaksanaan. matur nuwun, Dab!

Foto-foto lama alumni bisa dilihat di Clik disini
Foto-foto saat reuni dilihat di click di sini
Ini beberapa bocoran fotonya:







Kita sepakati bahwa reuni akan kita adakan 2 tahun sekali. Kalau 1 tahun sekali takutnya cepat bosan, sedangkan kalau 3 tahun sekali terlalu lama buat nahan kangen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar