Back to SMPN Bogem Angk 1980

Back to SMPN Bogem Angk 1980
RM Sego Wiwit Kalasan

Jumat, 26 November 2010

Kompilasi Renungan Susyati yg dihimpun oleh Samuel Becket

Sahabat, mendokumentasikan percik-percik wisdom akan memberi kesempatan untuk teman-teman yg lain belajar, menyetujui atau mengajukan antitesanya, dengan harapan diperoleh sintesa yg bermanfaat. Berikut dialog 2 kawan kita yg dikompilasi oleh ki Sableng (tidak dilakukan editing kecuali hanya pembetulan penulisan nama Susyati yg kadang kuranng atau kelebihan huruf):

Samuel Becket Wahai temen-temen, hari ini aku belajar dari seorang temen kecilku yang bernama Susyati Wardoyo, aku tadinya hanya kenal beliau sebagai Susi kecil tengil yang suka usil ternyata belia juga mempunya sisi lain yang menarik, sangat humanis dan kata-katanya sangat bijak ,aku harap temen-temen bisa menoleh lebih dalam ke Su...si yang mempunyai kedalaman jiwa selain badan tentunya yang sudah

Samuel Becket Renungan Susyati 26 Nov 2010 17.00
belajar menjalani apapun apa adanya...... mengharap berlebihan hanya berbuah kekecewaan........ dan kekecewaan itu mendekam di kepala kita selamanya.....

Samuel Becket Renungan Susyati Wardoyo Nov 26, 2010 16.38
pantang bagiku orang menertawaiku...... dan mengasihani aku.... karena aku hanya butuh WAKTU untuk berdamai dg masalah dan kesedihanku....... karena WAKTU akan membantu mengusap kesedihanmu aku percaya..... SESUATU AKAN INDAH TEPAT PADA WAKTUNYA.........

Samuel Becket Renungan Susyati Wardoyo Nov 26, 16.00
waktu terus mengejar kita tanpa memberi kita kesempatan untuk berhenti.... ketika kita mencoba berhenti dia akan menggilas kita dg caranya dan kita tak kan pernah tahu cara untuk memahaminya....... kita hanya bisa menerima dg keikhlasan semampu yg kt bisa


Samuel Becket Renungan Susyati Wardoyo - 26 Nov 2010
itulah aku dung..... bagiku kesedihanku adalah milikku...... cukup aku yg tahu ....... karena ketika sedih itu terbagi .....jalan keluar tidak akan ketemu....... paling polll orang akan bilang..... iiiihhhh kecian deh kamu.....

Samuel Becket Renungan Susyati W - 26 Nov 2010, 16.19
masa masa dimana segala kesempitan tengah menyergapku.. satu hal yang aku tahu dan yakin itu.......Tuhanku tak parnah meninggalkanku.....DIA genggam erat imanku......sehingga aku tetap bisa tegak berdiri hingga kini menatap semuanya sebagai hal yg bukan luar biasa ...karena yan...g luar biasa hanya DIA YANG ESAdung... tiba2 koq aku nangis yo.. kebayang kabeh j jaman susahku....

Samuel Becket Renungan Susyati Wardoyo 26 nov 2010 - 16.09
keiklhlasan kita kadang hanya sebatas mulut saja..... dihati kadang memaki .....Tuhanku....ampuni aku atas kebodohanku.....atas kekuranganku mensyukuri nikmatMu....
menangis dan meratap hanya melegakan hati sesaat..... memaki dan mengumpat hanya menunjukan betapa kerdilnya... kita....... Tuhanku......dg cara apa agr aku mengerti maksud Mu atas diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar